Lakukan Komsos, Babinsa Edi Sufriyadi Minta Pedagang Kelontong Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Sabun - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Komsos, Babinsa Edi Sufriyadi Minta Pedagang Kelontong Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Sabun

Lakukan Komsos, Babinsa Edi Sufriyadi Minta Pedagang Kelontong Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Sabun Lakukan Komsos, Babinsa Edi Sufriyadi Minta Peda
Share it:

Lakukan Komsos, Babinsa Edi Sufriyadi Minta Pedagang Kelontong Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Sabun
Babinsa Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriyadi Melakukan Komsos bersama Mikel Pemilik Toko Kelontong. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan.

Kali ini Babinsa Edi Sufriyadi melakukan komsos dengan Mikel, salah satu warga  pemilik Toko Kelontong di Jalan Pelajar, RT 02/RW 01 Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (20/09/2021).

Babinsa Edi Sufriyadi mengatakan, selain ingin mengetahui kondisi wilayah desa binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban agar terjadi hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

"Dengan rutin melaksanakan komsos bersama warga, Babinsa dapat melakukan deteksi dini dan mempermudah menyelesaikan segala persoalan yang terjadi di tengah-tengah warga," ujar Edi Sufriyadi.

Dalam kesempatan ini Babinsa Edi Sufriyadi mengimbau Mikel sebagai pemilik Toko agar menjaga kebersihan lingkungan, menyediakan sarana cuci tangan beserta sabun di depan Toko.

Selain itu, ia mengajak  warga lainnya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan di air mengalir, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantainya penyebaran Covid-19.

Mikel selaku pemilik Toko mengatakan, terkait harga kebutuhan pokok hingga saat ini masih terpantau stabil, belum ada mengalami kenaikan harga yang signifikan.

Mikel mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan imbauan, informasi dan masukan termasuk protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di Desa Harapan Jaya, Kabupaten Natuna umumnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: