Mako Brimob Polda Kepri Gelar Vaksinasi Sinovac Tahap I dan II, Target 2000 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Mako Brimob Polda Kepri Gelar Vaksinasi Sinovac Tahap I dan II, Target 2000 Orang

Mako Brimob Polda Kepri Gelar Vaksinasi Sinovac Tahap I dan II, Target 2000 Orang
Kabid Humas Polda kepri

BATAM, Infokepri.com - Markas Komandan (Mako) Sat Brimob Polda Kepri, kembali gelar vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac untuk tahap 1 dan II.

Pada pelaksanaan Vaksinasi menargetkan 2.000 orang, dan di tinjau langsung oleh Kapolda Kepri, didampingi Dansat Brimob Polda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi - Batam. (8/9/21).

Terkait kegiatan, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S.menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi merupakan arahan dari Bapak Kapolda yang merupakan penjabaran dari perintah Bapak Presiden Republik Indonesia.

"Untuk hari ini kita menargetkan 2.000 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2. Kita juga berharap pada bulan September ini dapat mencapai target 100%, dan jika kita lihat data yang ada pada Dinas Kesehatan saat ini target Vaksinasi di Wilayah Provinsi Kepri sudah mencapai 76,84 persen," terangnya.

"Kami himbau Kepada masyarakat untuk segera divaksinasi untuk mencapai target kebijakan program Pemerintah. Kita kejar target ini, agar pintu masuk di Kepri di perbatasan bisa kembali dibuka dan perekonomian kembali berjalan," tutup Kabid Humas Polda Kepri. (rdk)

Peninjauan Oleh Kapolda Kepri





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel