Pasca Peringatan HUT TNI AL ke 76, Danlanal Ranai Gelar Coffee Morning dengan Para Jurnalis - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Pasca Peringatan HUT TNI AL ke 76, Danlanal Ranai Gelar Coffee Morning dengan Para Jurnalis

Pasca Peringatan HUT TNI AL ke 76, Danlanal Ranai Gelar Coffee Morning dengan Para Jurnalis
Share it:



NATUNA, Infokepri.com – Sehari pasca peringatan HUT TNI Angkatan Laut Ke-76, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, menggelar Coffee Morning bersama jurnalis yang bertugas di Kabupaten Natuna, Sabtu (11/09/2021).

Turut hadir dalam acara ini, Palaksa Lanal Ranai Letkol Laut (KH) Deny Ervest Hanung, SH., Pasintel Lanal Ranai Mayor Laut (P) Hotma Hutahaean, SH., Paspotmar Lanal Ranai Mayor Laut (T) Teuku Faidil Sulung, SH, Pasminlog Mayor Laut (T) Agung Wijanarko, A.Md., Pjs. Danden Pomal Letda Laut (PM) Bambang, dan beberapa prajurit lainnya.

Kolonel Dofir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan afresiasi yang tinggi kepada para jurnalis Natuna telah sudi hadir memenuhi undangan yang dilayangkan sehari sebelumnya.

Dikatakannya, setelah sekian lama bertugas di Kabupaten Natuna, pada hari ini niat beliau  terkabul dapat bertemu langsung dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Natuna untuk bersilaturahmi.  



 

"Saya berharap hubungan antara Lanal dan Jurnalis Natuna yang selama ini terjalin dengan baik, dapat saling mendukung kinerja masing-masing dalam membangun Natuna," ujar Dofir.

Menurut dia, peran jurnalis sangat penting dalam mendukung tugas Lanal di Kabupaten Natuna, apalagi pemberitaan yang keluar selalu positif.

"Rekan jurnalistik adalah mitra bagi prajurit TNI AL di lapangan. Satu sama lain bisa bertukar informasi, tentu kami sangat terbantu," pungkasnya.

Acara berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: