Polsek Daik Lingga Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Sekolah –Sekolah dan Pesantren - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Polsek Daik Lingga Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Sekolah –Sekolah dan Pesantren

Polsek Daik Lingga Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Sekolah –Sekolah dan Pesantren
Share it:

 

Polsek Daik Lingga Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Sekolah –Sekolah dan Pesantren


LINGGA, Infokepri.com 
– Untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 Polsek Daik Lingga mendirikan layanan Gerai Vaksinasi di sekolah-sekolah dan di Pesantren di wilayah hukum Polsek Daik Lingga, Senin (13/9/2021).

Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris mengatakan sasaran dari kegiatan Gerai Vaksin ini adalah anak-anak sekolah termasuk diantaranya para santri Ponpes dan vaksin yang ada sebanyak 500 dosis sesuai dengan jumlah santrinya. 

Ia mengharapkan seluruh pelajar dan santri dari pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Daik Lingga dapat divaksin Covid-19.

“ Vaksin yang digunakan Sinovac dan diprioritas untuk vaksin dosis pertama namun kita juga melayani vaksin untuk vaksinasi dosis ke dua,” katanya.

Kapolsek Daik Lingga menyebutkan bahwa pemerintah berharap semua titik pemusatan pendidikan dapat dilaksanakan vaksinasi.

“ Kami ingin mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Kabupaten Lingga, dalam hal ini terhadap anak-anak sekolah  yang harus dipenuhi karena akan dilaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” katanya.

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini herd immunity dapat segera tercapai dan PTM dapat dilaksanakan dengan kondisi yang lebih aman.

Kapolsek juga merasa bersyukur karena  kasus Covid 19 saat ini sudah menurun dengan cukup signifikan. Namun beliau meminta masyarakat untuk tetap waspada dan taat protokol kesehatan. (Syaf)

Share it:

Batam

Post A Comment: