Prof Hamdan Zoelva Akan Berkunjung ke Kabupaten Lingga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Prof Hamdan Zoelva Akan Berkunjung ke Kabupaten Lingga

Prof Hamdan Zoelva Akan Berkunjung ke Kabupaten Lingga
Share it:

Prof Hamdan Zoelva Akan Berkunjung ke Kabupaten Lingga
Mantan Ketua MK Indonesia Prof. Hamdan Zoelva (Baju Putih) bersama RG Peduli Kepri, Erwan Bachrani (Fhoto : Syafrudin)


LINGGA, Infokepri.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia Prof. Hamdan Zoelva akan berkunjung ke Kabupaten Lingga pada Minggu ke dua bulan Oktober 2021 mendatang. 

Kedatangan Hamdan Zoelva tersebut disampaikan oleh Ketua RG Peduli Kepri, Erwan Bachrani kepada sejumlah awak media setelah dirinya bertemu dan makan malam bersama dengan Hamdan Zoelva di Hotel Dharmawangsa di Jakarta pada Minggu (26/09/2021).

“ Tujuan kedatangan Hamdan Zoelva untuk bersilahturami ke Pemkab Lingga dan mengunjungi beberapa wilayah pariwisata dan pertanian serta perkebunan potensial di Bunda Tanah Melayu ini,” kata Erwan Bachrani.

Ia menyebut Prof Hamdan Zoelva merupakan salah satu tokoh bangsa yang sangat dekat dengan Kabupaten Lingga. Dimasa  Pilkada tahun 2020 lalu beliau adalah kuasa hukum pasangan Nizar dan Neko dalam sengketa di MK.  Kemudian dimasa menjabat Ketua MK beliau juga memutuskan Pulau Berhala tetap menjadi milik kabupaten Lingga provinsi Kepri dalam sengketa hak wilayah kepemilikan Provinsi Kepri.

Menurut Hamdan Zoelva, katanya, beliau datang ke Kabupaten Lingga juga ingin berziarah ke makam Sultan Mahmud Riayat Syah.

“ Kehadirannya di Bunda Tanah Melayu nantinya akan menjadi cacatan penting bagi Prof  Hamdan Zoelva untuk membantu Kabupaten Lingga menjadi lebih maju dan sejahtera,” pungkas nya.(Syaf)

 

Share it:

Lingga

Post A Comment: