RPJMD Batam 2021-2026, Pansus Masih Melakukan Pembahasan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

RPJMD Batam 2021-2026, Pansus Masih Melakukan Pembahasan

Panitia Khusus (Pansus) masih melakukan pembahasan, untuk lebih mendalami materi dan subtansi Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah.
Share it:

RPJMD Batam 2021-2026, Pansus Masih Melakukan Pembahasan
Suasana Paripurna

 
BATAM, Infokepri.com - Ketua DPRD Batam, Nuryanto menyampaikan bahwa Panitia Khusus (Pansus) masih melakukan pembahasan, untuk lebih mendalami materi dan subtansi Ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Batam tahun 2021-2026.

"Untuk itu, rapat dilakukan skor dan dilanjutkan kembali," terangnya pada rapat Paripurna ke XV masa persidangan III tahun sidang 2021, di ruang utama DPRD Batam, Batam Centre - Batam, (7/9).

Usai rapat paripurna, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan bahwa jangka menengah itukan trennya lima tahunan, dan kini dibuat kembali menyusun yang baru sesuai dengan visi misi program dan kebijakan yang disampaikan pada saat Pilkada yang lalu.

"Program tersebut diantaranya, Batam sebagai dunia bandar madani yang modern. Dan ada beberapa penekanan di bidang-bidang, salah satu diantaranya, kita akan memberikan perhatian terhadap mereka yang bertugas menyelesaikan persoalan jenazah mulai dari mandi hingga menguburkan," terangnya.

"RPJMD ini, sifatnya penguatan terhadap apa yang telah kami lakukan lima tahun yang lalu, dan masih sejalan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing," tutupnya. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: