Taufik : Surat CP Telah Disampaikan ke BK. AT Mengaku CP Minta Uang Agar Tidak Diekspose - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Taufik : Surat CP Telah Disampaikan ke BK. AT Mengaku CP Minta Uang Agar Tidak Diekspose

Taufik : Surat CP Telah Disampaikan ke BK, AT Mengaku CP Minta Uang Agar Tidak Diekspose
Share it:

 

https://www.terdepan.co.id/2021/09/02/mengejutkan-amintas-tambunan-mengaku-cp-memerasnya-dan-mengancam-membunuh-jika-tidak-mentransfer-uang/
Kabag Humas DPRD Kota Batam, Taufik (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Infokepri.com – Kepala Bagian (Kabag) Humas DPRD Kota Batam, Taufik mengatakan surat Caroline Parewang (CP) sudah diterima dan sudah disampaikan ke Badan Kehormatan DPRD Kota Batam.

“ Surat sdh diterima dan sdh di sampaikan ke BK,” kata Taufik saat dikonfirmasi melalu telepon selulernya melalui aplikasi Whats App pada Kamis (2/9/2021).

Sebelumnya pada hari yang sama Caroline Parewang mendatangi kantor DPRD Kota Batam untuk melaporkan Amintas Tambunan (AT) anggota DPRD Kota Batam, kader dari partai Nasional Demokrat.

Saat ditemui sejumlah awak media Caroline mengatakan bahwa maksud kedatangannya hanya ingin meminta pertanggungjawaban AT, yang telah berjanji untuk menikahinya.

Ia mengaku telah menjalin hubungan selama 2 tahun dengan AT, walau Caroline juga mengaku mengetahui AT telah memiliki keluarga.

Hingga berita ini diungah Amintas Tambunan tidak bisa ditemui untuk meminta keterangan terkait pengakuan dari Caroline. Bahkan ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp nya Amintas belum membacanya.

Dilansir terdepan.co.id pada Kamis (2/9/2021) Amintas membantah bahwa dirinya berselingkuh dengan CP. 

https://www.terdepan.co.id/2021/09/02/mengejutkan-amintas-tambunan-mengaku-cp-memerasnya-dan-mengancam-membunuh-jika-tidak-mentransfer-uang/
Chat CP dengan Anggota DPRD Kota Batam AT (Fhoto : Terdepan.co.id)

Ia menyebutkan bahwa kasus CP ini adalah urusan pribadi yang tidak selayaknya diumbar ditempat umum apalagi di media sosial.

Amintas merasa selalu mendapat tekanan dari CP, baik secara materi maupun ancaman yang lainnya dan seperti  akan menyebarkan informasi yang tidak benar di media sosial Facebook.

“Maksudnya Dia akan bunuh aku, kalau aku tak mau transfer dan akan buat di medsos, jadi aku diperas terus dan masih banyak ancamannya ke saya. Dia meminta sejumlah uang agar tidak di ekspose,” kata Amintas, dikutip terdepan.co.id, Kamis (02/09/21).

Terus mau diapain?, Dihotel pula ya. Biar aja berbusa-busa mulutnya disitu.. orang baik pasti menampilkan hal-hal yg baik.. Dan saya akan respect kepada orang-orang yang niatnya baik, tidak banyak cakap atau fitnah. Hak dia ngomong apapun dan membenarkan dirinya, “lanjut Amintas menanggapi video CP yang tersebar luas di medsos,”lanjutnya.

Amintas mengaku dirinya tidak takut apabila kasus ini bergulir ke pelaporan kepolisian dan laporan ke DPRD Batam tempatnya mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Kalau memang ada merasa dirugikan silahkan lapor polisi, jangan menebar aib. Kalau saya sangat siap apabila kasus ini dilanjutkan ke hukum atau manapun, “paparnya.

Sebelumnya, dalam chat CP dengan Amintas Tambunan, Charoline meminta dan menuntut untuk dinikahi dan meminta uang sebesar Rp 14 juta untuk di transfer sebagai pengganti masalah tersebut yang nantinya akan dianggap lunas apabila dipenuhi.

“Aku tidak minta apapun, aku minta kau nikai, mampus kau, mau lapor polisi cepatlah, biar kau jelaskan ke kantor polisi, masalah duit wajarlah kau kasih aku duit, tapi masa aku harus ngamuk dulu baru kau kasih duit, tranfer 14 juta dan foto buktinya masalah akan selesai. Saya sekarang di Hotel, jadi tolong transfer uang itu, suratnya aku titip pak Grab, aku sudah capek bertengkar,”tulis CP dalam percakapan Whatshap pribadi.

Untuk diketahui, viralnya kasus CP ini bermula saat Ia mengunggah konten curhatannya pada video tik tok yang langsung ditanggapi beberapa media lokal di Kota Batam hingga saat ini. (terdepan.co.id/Pay)



 

Share it:

Batam

Post A Comment: