Tiga Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19, Sembuh 2 Orang dan Meninggal Dunia 1 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tiga Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19, Sembuh 2 Orang dan Meninggal Dunia 1 Orang

Tiga Warga Asahan Terkonfirmasi Covid-19, Sembuh 2 Orang dan Meninggal Dunia 1 Orang
Sumber Data Diskominfo Kabupaten Asahan

BATAM, Infokepri.com  – Perkembangan kasus Covid-19 di  kabupaten Asahan terus melandai, pada hari ini Kamis (23/9/2021)  warga terkonfirmasi Covid-19 bertambah 3 orang,  pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah 2 orang dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 bertambah 1 orang.

“ Data tersebut sesuai data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada Kamis 23  September  2021 hingga pukul 12.00 WIB,” kata Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi, Kamis (23/9/2021).

Ia menjelaskan tiga warga yang terkonfirmasi Covid-19 itu diantaranya 1 orang warga dari kecamatan Kisaran Timur,  1 orang warga dari kecamatan Kisaran Barat,  1 orang  warga asal kecamatan Aek Kuasan.

“ Dua pasien yang sembuh dari Covid-19 merupakan warga asal kecamatan Bandar Pulau 1 orang dan warga asa kecamatan Pulau Rakyat 1 orang. Sedangkan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 itu warga asal kecamatan Rahuning,” kata Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo kabupaten Asahan.

Rahmat Hidayat Siregar S. Sos mengatakan pihaknya tidak bosan-bosannya menyampaikan  himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan, agar seluruh masyarakat selalu mematui Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan itu dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ia mengharapkan tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar positif Covid-19. (Ti)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel