Astindo Kepri Akan Gelar Joybike dan Menanam Mangrove - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Astindo Kepri Akan Gelar Joybike dan Menanam Mangrove

Astindo Kepri Akan Gelar Joybike dan Menanam Mangrove
Share it:

Astindo Kepri Akan Gelar Joybike dan Menanam Mangrove
Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata (Tengah) Bersama  Ketua DPD Astindo Kepri, Dosma Tobing Senin (18/10/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Setelah sukses menggelar funbike di Belakangpadang, DPD Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Kepri kembali akan menggelar JoyBike yang berlangsung Minggu (14/11/2021) mendatang. Diakhir kegiatan bersepeda tersebut akan digelar aksi tanam mangrove di Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu, Nongsa.

” Kegiatan JpyBike digelar bertujuan untuk mengangkat destinasi wisata di Kota Batam. Sebelumnya Astindo juga perna menggelar funbike di Belakang Padang. Selain bersepeda yang menyenangkan kami mengajak peserta menanam mangrove sebagai bentuk ikut melestarikan mangrove,” kata Ketua DPD Astindo Kepri, Dosma Tobing Senin (18/10/2021).

Peserta akan bersepeda mulai dari Taman Mangga, Nongsa sampai Wisata Mangrove Pandang Tak Jemu, Nongsa. "Peserta akan menempuh sekitar 10 kilometer," ucapnya.

Kegiatan kedua kali ini, Astindo menargetkan 150 peserta. Biaya pendaftarannya Rp 135 ribu. Selain menanam mangrove, kegiatan ini dimeriahkan dengan grandprize satu unit sepeda dan doorprize yang menarik.

"Lewat kegiatan ini kami berharap dapat mengeliatkan lagi pariwisata di Kepri," harapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi atas kegiatan JoyBike yang digelar oleh Astindo Kepri. Menurutnya dengan mengikuti kegiatan tersebut dapat meningkatkan imun tubuh sekaligus mempromosikan destinasi wisata di Kota Batam.

Ardi berpesan, selama acara digelar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak sebagai cara mencegah penularan Covid-19 di Kota Batam. (MC)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: