Babinsa Desa Tanjung Ajak Warga Kerjasama Terapkan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Desa Tanjung Ajak Warga Kerjasama Terapkan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

Babinsa Desa Tanjung Ajak Warga Kerjasama Terapkan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19
Share it:

Babinsa Desa Tanjung Ajak Warga Kerjasama Terapkan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh melaksanakan komsos bersama warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga di Jalan Imam Qolun RT 08/RW 04, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (02/10/2021).

Komsos ini dilakukan guna mempermudah Babinsa dan Perangkat Desa beserta warga untuk mengatasi masalah yngg ada di desa binaan, sehingga dengan demikian setiap permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan secara cepat dan tuntas.

Dalam kesempatan ini Babinsa melaksanakan komsos tentang protokol kesehatan. Ia mengajak warga meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya Desa Tanjung sehingga kasus Covid-19 yang tadinya berada di level 2 bisa berubah menjadi level 1.

"Saya berharap kepada segenap masyarakat agar senantiasa waspada terhadap ancaman  penyebaran Covid-19 yang masih mewabah saat ini sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebarannya dengan cara selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," pungkas Yudi Teguh.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Share it:

Natuna

Post A Comment: