Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos Dengan Pekerja Bangunan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos Dengan Pekerja Bangunan

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos Dengan Pekerja Bangunan
Share it:

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Komsos Dengan Pekerja Bangunan
Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriyadi, melakukan komsos dengan warga pekerja bangunan. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriyadi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat  melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Aji salah satu pekerja bangunan, bertempat di Jalan Sagu Sari, RT 01/RW 04, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Selasa (05/10/2021).

Hal tersebut yang mendorong Babinsa Harapan Jaya melaksanakan Komsos di wilayah binaannya. Babinsa mengharapkan agar selalu terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh,  apalagi di masa pandemi Covid-19 dapat bersama-sama menjaga dan menjalankan prokes yang ada.

Bapak Aji mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, tanpa mengenal waktu dan lelah memberikan motivasi kepada warga untuk selalu menjaga kebesihan, kesehatan dan  keselamatan dalam bekerja.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

 

Share it:

Bali

Natuna

Post A Comment: