Banggar Kecewa TAPD Kota Tanjungpinang Selalu Molor Menghadiri Rapat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Banggar Kecewa TAPD Kota Tanjungpinang Selalu Molor Menghadiri Rapat

Banggar Kecewa TAPD Kota Tanjungpinang Selalu Molor Menghadiri Rapat

Banggar Kecewa TAPD Kota Tanjungpinang Selalu Molor Menghadiri Rapat
Anggota Banggar DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar Termenung Menunggu TPAD Kota Tanjungpinang (14/10/2021) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Tanjungpinang kecewa dengan sikap acuh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Tanjungpinang.

Kekecewaan itu diungkapkan anggota Banggar DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar lantaran TAPD melenceng dari waktu rapat yang dijadwalkan.

"Sesuai jadwal hari ini pembahasan KUA APBD murni 2022 oleh DPRD melalui Banggar telah mengundang TAPD untuk rapat bersama pada pukul 13.30 WIB, tetapi sampai pada pukul 14.30 WIB saat ini yang bersangkutan tidak kunjung datang," ucap Ashady di Ruang Rapat DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (14/10) sore.

Dari raut wajahnya, politisi Golkar itu tampak begitu kesal. Ia sempat bertanya sembari sedikit menceramahi 2 orang staf TAPD yang saat itu sudah berada di lokasi.

Menurut Ashady TAPD kurang serius mengurusi rakyat karena telah memperlambat pembahasan KUA APBD 2022 itu.

"Dari tadi kami dibuat menunggu. Silahkan ditulis biar masyarakat tahu siapa yang tidak serius disini, " pungkasnya (PN/Pras)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel