BMF 2021, Kata "HOPE" Dilukis TNI-Polri dan Wagub Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BMF 2021, Kata "HOPE" Dilukis TNI-Polri dan Wagub Kepri

BMF 2021, Kata "HOPE" Dilukis TNI-Polri dan Wagub Kepri
Suasana Kegiatan BMF 2021
BATAM, infokepri.com -
Para seniman mural di wilayah Provinsi Kepulaun Riau (Kepri), mempresentasikan karya-karyanya di Under Pass/terowowongan Pelita, dalam rangka Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021, dilaksanakan secara serentak  di 34 Provinsi Se-Indonesia.
 
Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S menjelaskan bahwa hari ini sebanyak 20 Tim sedang berkompetisi memprensentasikan karya nya, BMF 2021 ini sendiri mengangkat tema ″Peran  Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Di Masa Pandemi Covid–19".
 
"Melalui kegiatan ini semua hal dapat disampaikan, saran kritik semua kita terima seperti yang telah disampaikan oleh bapak Kapolri kita tidak anti dengan kritik, semua saran dan masukan yang diberikan adalah cara bagaimana masyarakat mencintai kami," terangnya mewakili Kapolda Kepri.
 
Suasana Kegiatan BMF 2021
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj. Marlin Agustina mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat luar biasa, Pemprov Kepri sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, silahkan mengkritik apa saja, disiapkan tempat dan wadah nya disini.
 
"Kita harus menjadikan ini agenda setiap tahunnya dan atas nama pemerintahan Provinsi Kepri sekali lagi sangat mendukung kegiatan ini dan Terima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini," terangnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si,  Forkompinda Kepri dan Pejabat TNI-Polri serta peserta , Bhayangkara Mural Festival 2021 di Under Pass Pelita, Lubuk Baja - Batam. Sabtu, (30/10/2021)
 
Bhayangkara Mural Festival 2021, dalam penilaian melibatkan juri dari Praktisi Mural Kepri, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam dan Pimpinan Redaksi Media.
 
Digelarnya kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat dan juga inspirasi bagi para seniman mural untuk menyampaikan pesan positif melalui lukisan mural, semoga kedepannya kegiatan ini menjadi agenda tahunan pemerintah daerah juga dapat mengakomodir kegiatan serupa. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel