Buka Muskot Korpri, Rudi Paparkan Empat Prioritas Utama Yang Sedang Dibangun di Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Buka Muskot Korpri, Rudi Paparkan Empat Prioritas Utama Yang Sedang Dibangun di Batam

Buka Muskot Korpri, Rudi Paparkan Empat Prioritas Utama Yang Sedang Dibangun di Batam
Share it:

 

Buka Muskot Korpri, Rudi Paparkan Empat Prioritas Utama Yang Sedang Dibangun di Batam
Walikota Batam H Muhammad Rudi Saat Membuka Muskot Korpri Tahun 2021 (11/10/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Bertempat di Swiss-Belhotel Harbour Bay,  Walikota Batam, Muhammad Rudi membuka Musyawarah Kota (Muskot) Korpri Tahun 2021, Senin (11/10/2021).

Dalam sambutannya Rudi menekankan keberadaan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Batam harus mendukung semua pembangunan di Batam. Hal itu ia sampaikan saat membuka
Rudi memaparkan di Kota Batam beberapa pembangunan sedang dilakukan yang bersumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam maupun anggaran Badan Pengusahaan (BP) Batam. Ia menekankan, semua proses pembangunan itu menjadi tanggung jawab bersama hingga terwujudnya perubahan di Kota Batam.

"Ada empat hal penting yang sedang kami bangun untuk Kota Batam. Bukan yang lain tidak penting, tapi ini yang harus jadi perhatian semua," ujarnya.

Adapun empat hal tersebut yakni pembangunan pelabuhan Batuampar, pembangunan bandara, rumah sakit bertaraf internasional, dan pembangunan infrastruktur jalan. 

"Hari ini kami membangun Batam salah satunya sumbernya dari BP Batam. Jangan hanya tupoksi saja, tapi juga ini menjadi tanggung jawab kita," katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengapresiasi perubahan demi perubahan yang terjadi di Kota Batam. Hal itu juga tak lepas dari kinerja bersama, termasuk pegawai di Kota Batam.

"Selamat bermusyawarah, Korpri harus bersatu padu dan harus bersinergi demi pembangunan Kota Batam. Titip ke siapapun terpilih jadi Ketua Korpri  Kota Batam, ajaklah melayani masyarakat sebaik-baiknya," katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Hukum dan Organisasi Dewan Pengurus Korpri Nasional, Ade Gunawan, mengajak semua anggota Korpri berperan aktif mewujudkan semua pembangunan. Ia menegaskan, Korpri dituntut untuk terus kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas.

"Muskot ini penting bagi Korpri di Batam untuk mengingkatkan profesionalitas dalam melayani publik," katanya menyampaikan sambutan tertulis dari Ketua Umum (Ketum) Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh.

Selain itu, anggota Korpri  juga harus terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 dan mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama menciptakan suasana yang kondusif, dan semoga Korpri makin jaya di Kota Batam," ujarnya. (MC)

 

Share it:

Batam

Post A Comment: