Camat Bakung Serumpun Memimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Kepala Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Camat Bakung Serumpun Memimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Kepala Desa

 

Camat Bakung Serumpun Memimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Kepala Desa
Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir Memimpin  Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Bakung Serumpun, Senin (04/10/2021) (Fhoto : Syafrudin)


LINGGA, Infokepri.com – Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir memimpin  rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kecamatan Bakung Serumpun pada Senin (04/10/2021) di ruang rapat kantor camat Bakong Serumpun.

Rapat itu digelar agar seluruh Kepala Desa dapat bersinergi membangun kampung halaman, kecamatan Bakung Serumpun.

Dalam pertemuan tersebut Camat Abdul Kadir menjelaskan tentang kedisiplinan para Aparatur Desa masing-masing agar melaksanakan tugas dan fungsinya selaku Kepala Desa, diharapkan camat untuk sama-sama bersinergi membangun desanya masing-masing khususnya dan kecamatan Bakung Serumpun pada umumnya.

Setelah pemilihan Kepala Desa selesai, tidak ada lagi kotak-kotak kita harus menyatukan tekad membangun desa masing-masing agar lebih maju.

Di kesempatan itu juga Sekcam Firman S.ST menyampaikan beberapa hal penting, ia berharap masing-masing desa untuk menyisihkan Anggaran Desa untuk bidang keagamaan terutama  pembinaan TPA hal ini dikarenakan bahwa Bidang keagamaan di kecamatan Bakung Serumpun sangat kurang sekali.

“ Hal ini telah terbukti di event STQ tingkat kabupaten Lingga tahun 2021 bahwa kecamatan Bakung Serumpun diurutan 13 dari 13 Kecamatan,ini sangat miris sekali,” katanya.

Namun beliau merasa bangga karna kecamatan Bakung Serumpun, khusus nya Desa persiapan Buyu telah melahirkan 2 orang dari keluaran Pondok Pesantren Tebu Iring Surabaya.  (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel