Di Tanjungpinang Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Terlentang di Teras Rumah Kososng - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Di Tanjungpinang Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Terlentang di Teras Rumah Kososng

Di Tanjungpinang Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Terlentang di Teras Rumah Kososng

 

Di Tanjungpinang Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Terlentang di Teras Rumah Kososng
Mayat Muhammad Mahzar (56) Ditemukan Tewas Terlentang di Teras Rumah Kosong di Jalan Bukit Semprong, Tanjungpinang (27/10/2021) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com –  Seorang pria lanjut usia (Lansia) ditemukan tewas terlentang di teras rumah yang tidak berpenghuni di Jalan Bukit Semprong, Tanjungpinang, Kamis (27/10/2021) siang.  Tidak ada tanda –tanda kekerasan di tubuhnya, dugaan sementara korban meninggal dunia  karena sakit.

Ketua RT 01 RW 05, Syaiful saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pria yang tewas itu adalah seorang tunawisma, yang memang kerap sering tidur di rumah kosong tersebut.

" Pria lansia itu memang sering tidur di rumah kosong ini, kami pernah tanya ngapain, namun tidak dijawab, katanya korban asal dari Batam," kata Syaiful.

Warga sekitar yang melihat mayat tersebut segera melapor ke Polsek Tanjungpinang Barat untuk meminta menindak lanjuti. 

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Pepen mengatakan begitu pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 12.00 WIB. Pihaknya langsung turun ke lokasi, setelah melakukan pengecekan terhadap Kartu Tanda Penduduk (KTP), diketahui bahwa pria tersebut bernama Muhammad Mahzar.

"Identitasnya belum diketahui secara pasti, tapi KTP yang ditemukan bernama Muhammad Mahzar, berusia 56 tahun," kata saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya.

Ia mengatakan korban tersebut ditemukan dalam kondisi telentang, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

" Untuk dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Korban telah dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum, alhamdulillah keluarga korban sudah datang menjemput," tutupnya. (Man)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel