Ditinjau Bupati H Surya, Pemkab Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19 di Beberapa UPTD Puskesmas - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ditinjau Bupati H Surya, Pemkab Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19 di Beberapa UPTD Puskesmas

Ditinjau Bupati H Surya, Pemkab Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19 di Beberapa UPTD Puskesmas
Share it:

 

Ditinjau Bupati H Surya, Pemkab Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19 di Beberapa UPTD Puskesmas
Bupati Asahan H Surya Meninjau Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Pulau Bandring (7/10/2021) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com
-  Pemkab Asahan menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi warganya di beberapa UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan seperti di UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan UPTD Puskesmas Setia Janji, Kamis (07/10/2021)

Untuk memastikan Vaksinasi itu berjalan lancar,  Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama dengan Asisten Administrasi Umum meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 tersebut Bahkan Bupati Asahan ikut memantau langsung proses penyuntikan vaksin tersebut.

Saat meninjau Vaksinasi tersebut, Bupati Asahan mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan.

 “ Vaksin yang diberikan hari ini merupakan vaksin dosis pertama dan target yang ingin dicapai sebanyak 340 orang yang terdiri dari 200 orang di UPTD Puskesmas Pulau Bandring (masyarakat umum) dan 140 orang di UPTD Puskesmas Setia Janji (Lansia),” katanya

Bupati Asahan meminta kepada masyarakat walau sudah divaksin harus tetap menjaga pola hidup sehat dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

 “ Saya mengucapkan terima kasih kepada para vaksinator atas sinergitasnya dalam melayani masyarakat Kabupaten Asahan dan Bupati Asahan berharap para vaksinator dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya.

Tampak hadir Bupati Asahan, Asisten Administrasi Umum, Camat Kecamatan Pulau Bandring, Camat Kecamatan Setia Janji, Kepala UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan Kepala UPTD Puskesmas Setia Janji. (Ti)


Share it:

Asahan

Post A Comment: