Gelar Audiensi, Berikut Harapan Bupati dan Ketua LADN Tabagsel Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Audiensi, Berikut Harapan Bupati dan Ketua LADN Tabagsel Asahan

Gelar Audensi, Berikut Harapan Bupati dan Ketua LADN Tabagsel Asahan
Suasana Audensi
ASAHAN, Infokepri.com -
Bupati Asahan, H.Surya, BSc menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Adat Dalihan Natolu Tapanuli Bagian Selatan (LADN Tabagsel), Kabupaten Asahan, yang mana siap membantu mensuskseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.
 
LADN Tabagsel, Kabupaten Asahan, dapat mewarnai kondisi pembangunan di Kabupaten Asahan.  Serta melestarikan seni dan budaya yang dimiliki, agar tidak tergerus oleh seni budaya dari luar.
 
"Lestarikan seni budaya yang dimiliki Etnis Tabagsel kepada generasi muda, sehingga generasi muda dapat mencintai seni budaya yang dimilikinya, dan tidak gampang terpengaruh dengan seni budaya dari luar," terangnya.
 
Hal tersebut disampaikanya dalam audiensi LADN Tabagsel Kabupaten Asahan, di hadiri oleh Plt.Asisten Pemerintahan dan
kesejahterahan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, dan Kadis Bapenda Kabupaten Asahan, di Ruang Kerja Bupati, (12/10/21).
 
Ketua LADN Tabagsel, Kabupaten Asahan, H.Nauli Parlaungan Siregar menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi, bersilaturahmi. Sekaligus memperkenal kepengurusan LADN Tabagsel Kabupaten Asahan yang baru kepada Bupati Asahan.
 
"LADN Tabagsel Kabupaten Asahan siap mendukung program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," terangnya.
 
"Semoga Bupati Asahan, dapat membimbing kami dalam menjalankan, dan mengembangkan organisasi LADN Tabagsel Kabupaten Asahan, menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutup, Ketua LADN Tabagsel, Kabupaten Asahan. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel