Gunakan Jasa Derek Mobil, Pelaku Sikat Mercedes Benz di Parkiran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Gunakan Jasa Derek Mobil,  Pelaku Sikat Mercedes Benz di Parkiran

Gunakan Jasa Derek Mobil, Pelaku Sikat Mercedes Benz di Parkiran

Gunakan Jasa Derek Mobil,  Pelaku Sikat Mercedes Benz di Parkiran
Pelaku saat Diamankan Petugas
BATAM, Infokepri.com -
Anggota Reserse Kriminal (Reskrim) dan Opsnal Polsek Batam Kota, gerak cepat berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor roda empat (Curanmor R4).
 
"Pelaku inisial WA dan AR berhasil diamankan tim, kini mereka sedang dalam pemeriksaaan," terang Kanit Reskrim Polsek Batam kota, Ipda.Yustinus Halawa saat memimpin langsung penangkapan,  di Mapolsek Batam Kota, Batam Centre - Batam, (21/10/21).
 
Barang bukti yang berhasil diamankan, diantaranya, 1 unit mobil Mercedes-Benz (BP 1757 ZI), 1 unit mobil Honda Odyse (BP 1078 ZP), Uang tunai Rp.1,5 Juta dan 2 unit Handphone.
 
Sambungnya, lokasi kejadian pencurian, yaitu di Ruko Blok H No.1, Mitra Raya 1, Batam Center, pada Selasa (19/10) sekira pukul 16.00 WIB.
 
Berawal dari kabar rekan kerja, bahwa mobil Mercedes Benz warna hitam, milik korban sudah tidak ada di tempat parkir. Kemudian korban mengecek CCTV/kamera pengintai, di Blok H, No.1, Mitra Raya 1. Dan melihat ada orang yang mengambil mobilnya.
 
Dari rekaman video tersebut, korban melaporkan ke Polsek Batam Kota (LP-B/151/X/2021/SPKT/Polsek Batam Kota/Polresta Barelang/Polda Kepri).
 
Lanjut Kanit Reskrim mengatakan atas laporan korban, kemudian petugas bergerak pada malam harinya, (Selasa, 19/10). Sekira pukul 21.00 WIB, petugas melakukan penyelidikan dan mencari informasi keberadaan mobil korban.
 
Saat itu, diketahui dari saksi, bahwa pelaku menggunakan jasanya, untuk menderek mobil menuju perumahan Cipta Asri Barelang. 
 
Berdasarkan informasi tersebut, petugas menuju ke lokasi dan berhasil menemukan mobil mercedes-Benz yang dicuri oleh kedua pelaku.
 
"Hasil pengembangan didapati informasi bahwa pelaku pencurian mobil tinggal di Hotel Leon, Batu Ampar. Pada Rabu dini hari, kedua pelaku diamankan didalam kamar 305," terangnya.
 
"Dari tangan pelaku berhasil diamankan sisa uang penjualan knalpot mobil Mercedes tersebut. Selanjutnya terhadap kedua pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Batam kota," tutup Kasat Reskrim Polsek Batam Kota. (rdk)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel