Hari Jadi Ke 5: LMB Jadi LMS, Berikut Harapan Wagub Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Jadi Ke 5: LMB Jadi LMS, Berikut Harapan Wagub Kepri

Hari Jadi Ke 5: LMB Jadi LMS, Berikut Harapan Wagub Kepri
Wagub Kepri

KARIMUN, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj.Marlin Agustina mengajak masyarakat mendukung kemajuan daerah sesuai dengan perannya masing-masing.

Kemajuan daerah beserta kesuksesan pembangunannya semua harus bermanfaat untuk masyarakat. Dan untuk mendukung produktivitas masyarakat. Itu semua berhasil karena dukungan dan peran besar masyarakat.

"Seluruh komponen harus berkontribusi dalam menyelesaikan setiap persoalan, salah satunya, yang mana saat ini dalam menangani  Covid-19," terangnya.

Hal tersebut disampaikan Wagub Kepri, usai menghadiri ulang tahun ke-5 Laskar Melayu Bersatu (LMB), di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun - Kepri,  (16/10).

Suasana Foto Bersama
Pada ulang tahun ke-5 ini, LMB Kepri resmi berganti  nama menjadi Laskar Melayu Serumpun (LMS) Kepri.

Dalam kesempatan itu,  Wagub Kepri berkisah tentang hubungan erat Riau dan Kepri yang dulu berada dalam satu Provinsi.

Lanjutnya, persaudaraan serta hubungan erat itu tak pernah terputus walaupun sudah menjadi provinsi yang berbeda. Dan LMS berperan besar dalam menjaga dan memperkuat hubungan silaturahmi tersebut.

Selamat ulang tahun Ke-5 dan selamat atas pergantian nama tersebut. Wagub Kepri berharap dengan nama baru ini, bisa menyatukan ikatan melayu serumpun di seluruh negeri.

Teruslah bermitra bersama Pemerintah, memberikan ide dan sumbangsih untuk kemajuan dan pembangunan di daerah serta senantiasa merangkul seluruh masyarakat  dalam setiap program dan kegiatan.

"Semoga senantiasa memberikan sumbangsih terbaik serta kontribusi positif untuk Kepri. Tugas kita bersama menjaga marwah Melayu serta menjunjung adat resam Melayu," tutupnya. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel