HKGB Ke-69: Berikut Pesan Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
HKGB Ke-69: Berikut Pesan Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari

HKGB Ke-69: Berikut Pesan Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari

HKGB Ke-69: Berikut Pesan Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari
Kapolri
NASIONAL, Infokepri.com -
Di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Kapolri, Jenderal.Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Bhayangkari yang telah ikut berjuang dan membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.
 
"Penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas berbagai kegiatan dan program kerja Bhayangkari pada masa pandemi Covid-19 kepada masyarakat,” terangnya, di Jakarta, (22/10/21).
 
Lanjutnya, di tengah Pandemi Covid-19, Bhayangkari telah membuat beberapa program kerja yang membantu warga, diantaranya program orang tua asuh bagi anak korban Covid-19, vaksinasi massal, bakti sosial dan donor darah, bantuan untuk disabilitas, peduli lingkungan, pengembangan UMKM, dan berbagai Webinar yang bermanfaat untuk masyarakat.
 
Kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari selama ini, sejalan dengan upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh Polri terkait dengan penanganan Pandemi Covid-19.
 
Peran dari Bhayangkari adalah salah satu yang sentral dibalik semangat dan perjuangan dari seluruh personel kepolisian. Pasalnya, Bhayangkari selalu memberikan support dan bantuan untuk kemajuan Polri.
 
"Di balik organisasi Polri yang kuat ada organisasi Bhayangkari yang selalu siap mendukung dan membantu serta mensupport organisasi Polri," terangnya.
 
Kapolri dan Ketua  Bhayangkari (tengah)
Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, lanjutnya lagi Bhayangkari harus terus ikut membantu, mendukung, dan saling menguatkan institusi. Berjalan beriringan dengan peran dari Bhayangkari di lingkungan keluarga. Karena biar bagaimana pun, peran Bhayangkari sebagai istri dan ibu di keluarga tetap harus menjadi prioritas utama.
 
"Pentingnya keseimbangan antara bertugas dan menjalani peran di dalam rumah tangga bagi seluruh personel Kepolisian,"  jelasnya.
 
Para suami juga harus menghormati sosok Bhayangkari yang selama ini terus mendoakan dan mensupport dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit Korps Bhayangkara.
 
"Jadi tugas pokok sudah jelas mendorong lahir batin organisasi Polri kita harus posisikan hal tersebut sebaik-baiknya," tutup Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
 
Kapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari (barisan depan)
 
Sebelumnya, Ketua Umum Bhayangkari, Ny.Juliati Listyo Sigit Prabowo mengatakan peringatan hari jadi ke-69, ditengah situasi pandemi yang belum berakhir bersama-sama memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh keluarga besar Polri selalu di berikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.
 
"Gelorakan semangat kebersamaan, toleransi antar umat beragama dan berprestasi, sehingga anggota Bhayangkari akan menjadi pribadi unggulan dan hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik organisasi," terangnya saat memberikan sambutannya, di ruang Video Conference, Mapolda Kepri, Nongsa, Batam - Kepri, (21/10).
 
Pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini mengambil tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi melalui tema ini diharapan muncul budaya organisasi yang baru, guna bangsa dan negara lebih maju.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pembina PD Bhayangkari Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Pembina Harian PD Bhayangkari Kepri Kombes Pol A. Bambang Indrata, S.Ik, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri. (rdk)

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel