Jumat Bersih Minggu Kedua, Kecamatan Bakung Serumpun Lakukan Goro di Lapangan Sepak Bola Desa Rejai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jumat Bersih Minggu Kedua, Kecamatan Bakung Serumpun Lakukan Goro di Lapangan Sepak Bola Desa Rejai

Sekcam Bakung Serumpun, Firman Lakukan Goro Bersama Perangkat Desa Rejai (Fhoto : Ist)

LINGGA, Infokepri.com  - Untuk melaksanakan program kebersihan lingkungan, kecamatan Bakung Serumpun menggelar Goro bersama di desa Rejai, kecamatan Bakung Serumpun, kabupaten Lingga, Jumat (08/10/2021)

 “ Gotong royong ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB, dan Goro Minggu kedua ini diikuti oleh para Kasi, Danposal Desa Rejai, Babinsa Desa Rejai. Kepala Desa Rejai dan seluruh perangkatnya, seluruh Kepala Dusun, RT/RW dan Seluruh masyarakat desa Rejai. unsur Kepemudaan Desa Rejai,” katanya

Ia menyebut tujuan Goro ini, selain untuk membersihkan lingkungan juga untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dan menjadikan gotong royong merupakan suatu kebiasaan bagi masyarakat setempat dan membuyakan desa bersih.

“ Tujuan kegiatan ini adalah program kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga dan Desa Rejai yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat,” katanya.

Jumat Bersih Minggu Kedua, Kecamatan Bakung Serumpun Lakukan Goro di Lapangan Sepak Bola Desa Rejai

Ia mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada pemuda pemuda desa Rejai yang sangat antusias dalam melaksanakan salah satu program kecamatan Bakung Serumpun tentang kebersihan lingkungan.

“ Insyaallah kedepannya kami dari pihak kecamatan akan mengajak para pemuda dan pemudi di desa desa se-kecamatan Bakung Serumpun untuk membudayakan Goro bersama demi kebersihan lingkungan di desa masing-masing,” katanya.

Firman mengharapkan Desa Rejai dapat menjadi contoh bagi Desa desa lain dalam melaksanakan program kecamatan Bakung Serumpun.

“ Kebersihan itu merupakan bagian dari iman,” tutupnya  (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel