Ketua Komisi ll DPRD Natuna Dampingi Bupati Menghadiri Rakor Lintas Sektor Pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Ketua Komisi ll DPRD Natuna Dampingi Bupati Menghadiri Rakor Lintas Sektor Pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah

Share it:

 

Ketua Komisi II DPRD Natuna (kiri) saat mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi. (Fhoto : Ist).

NATUNA, Infokepri.com -  Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki SH, dampingi Bupati Natuna Wan Siswandi, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor)  lintas sektor dalam rangka pembahasan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna, yang langsung di pimpin oleh Plt. Dirjen Kementrian ATR, DR. Ir Abdul Kamarzaki., M.P.M, bertempat di hotel Grant Mahakam,  Jakarta, Senin (18/10/2021).

Selain Marzuki, turut hadir mendampingi Bupati Wan Siswandi, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan Helmi Wahyuda, Kepala Dinas Badan Perencanaan 

Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BP3D) Natuna Mustofa beserta jajarannya.

Menurut Ketua Komisi ll DPRD Natuna, Marzuki. SH, dalam penyelesaian persetujuan subtansi rencana tata ruang wilayah di Kabupaten Natuna sebenarnya sudah pernah di setujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Natuna beberapa tahun yang lalu.

"Akan tetapi, untuk persetujuan dari subtansi  kementerian agraria dan tata ruang masih belum selesai, karena ada sejumlah perubahan yang termasuk dalam wilayah pertambangan yang berada di Kabupaten Natuna dan juga pulau pulau kecil yang akan dijadikan untuk potensi Wisata dan menjadikan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar bisa bertambah dari angka sebelumnya di Perairan Laut Natuna Utara," papar Marzuki, saat di konfirmasi media ini melalui pesan chat Whatsapp.

"Semoga saja persatuan subtansi melalui kementerian untuk segera merekomendasi, sehingga akan mendapatkan dampak yang besar terhadap Iklim Investasi, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejatraan masyarakat Kabupaten Natuna.," pungkas Marzuki. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: