Koramil 01/Ranai Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Syarfi Hendra - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Koramil 01/Ranai Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Syarfi Hendra

Koramil 01/Ranai Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Syarfi Hendra
Share it:

Koramil 01/Ranai Bersama Anggota Melayat ke Rumah Duka Atas Meninggalnya Syarfi Hendra
Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Narta Sedang Melayat di Rumah Duka. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Sebagai bentuk empati dan turut berduka cita, Koramil 01/Ranai beserta anggota, melayat ke rumah duka atas meninggalnya seorang wartawan senior Syarfi Hendra (51) yang bertugas di Natuna, di Jalan DKW Mohammad Benteng, Batu Kapal, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (06/10/2021).

Almarhum Syarfi Hendra adalah sosok pewarta yang ramah dikalangan semua orang. Beliau menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna akibat sakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Almarhum dimakamkan di Taman Pemakaman Islam "RT SIMAN" setelah lebih dulu di sholatkan di Masjid AT-THORIQ Jemengan Kelurahan Ranai Kota.

Dalam kesempatan ini, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta mengaku amat berduka cita atas kepergian almarhum yang tidak diduga sebelumnya karena proses kepergiannya yang begitu cepat dan tiba-tiba.

Untuk itu, kehadirannya bersama anggota Koramil 01/Ranai di rumah duka sebagai bentuk empati, duka cita, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada  keluarga agar dapat ikhlas dan tidak larut dalam kesedihan.

"Mengingat almarhum seorang wartawan senior yang telah malang melintang di dunia jurnalistik dalam memberitakan terkait kemajuan Natuna, sudah sewajarnya kita memberikan rasa empati atas jasa yang telah ia perbuat," ujar Mayor Narta.

"Kami memohon doa semoga amal ibadah almarhum Syarfi Hendra diterima Allah SWT,  dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah," tutur Mayor Narta.

Tampak hadir di rumah duka, Bupati Natuna Wan Siswandi, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H, Man,  Danden Hanud 477 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar S.M, M.I.Pol, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Dansub Pom I/3-6 Natuna Lettu Cpm Maswardi, Babinsa Koramil 01/Ranai Sertu Erwin E Sidabutar, keluarga almarhum, dan masyarakat lainnya. (Nard).

 

Share it:

Natuna

Post A Comment: