Kukuhkan Pengurus Perpat Tanjung Pinang, Berikut Pesan Walikota dan Ketua Umum - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kukuhkan Pengurus Perpat Tanjung Pinang, Berikut Pesan Walikota dan Ketua Umum

Kukuhkan Pengurus Perpat Tanjung Pinang, Berikut Pesan Walikota dan Ketua Umum
Suasana kegiatan
TANJUNG PINANG, Infokepri.com -
Walikota Tanjung Pinang, Hj.Rahma mengukuhkan pengurus Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjung Pinang periode 2020-2024.
 
"Mewakili Pemko saya apresiasi dan terimakasih kepada keluarga besar dibawah kepemimpinan pak Bambang Sudomo yang sudah mensuport dan mendukung Pemko," katanya, di CK Hotel, Tanjung Pinang - Kepri, (28/10/21).
 
Lanjutnya, meminta Perpat menjadi yang terdepan untuk memajukan Kota Tanjung Pinang. Berdirilah dengan gagah dan tegak, seluruh pengurus Perpat karena hampir semua lini ada pemudanya.
 
DPP Perpat, merupakan struktur tertinggi yang telah berdiri sejak 19 tahun lalu. Tidak mudah, ada suka dan duka dan hari ini sudah beranjak remaja dan lagi semangat-semangatnya.
 
"Mudah-mudahan dengan pengurus hari ini menjadi satu kekuatan lebih  baik lagi. Kebersamaan ini tentunya menjadi satu kegiatan bersama-sama membangun Tanjung Pinang lebih maju lagi," terangnya.
 
Berikutnya, Ketum Perpat Tanjung Pinang, Bambang Sudomo memberikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.
 
Ia mengajak seluruh pengurus menjalankan organisasi dengan sungguh-sungguh dan konsisten, komitmen juga konsekuen.
 
"Yang didukung oleh komunikasi yang efentif adalah merupakan kata kunci untuk kesuksesan Perpat dan mengedapankan aspek kerhormatan diatas segala segalanya,"tutup Bambang.
 
Kegiatan ini diakhir dengan penyerahan plakat penghargaan kepada mantan Gubernur Kepri Ismet Abdullah, mantan Walikota Tanjung Pinang, H Lis Darmansyah dan Hj Rahma sebagai Pembina Perpat Tanjung Pinang.
 
Pada kegiatan dihadiri, Pembina Perpat-Tanjung Pinang, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjung Pinang, Ketua DPRD Tanjung Pinang, Kapolres Tanjung Pinang, Kajari Tanjung Pinang serta Tokoh masyarakat dan jajaran Ketua OKP se Kota Tanjung Pinang (Ketua PP dan Perpat Bentan, Laskar Anak Melayu Kepri Bersatu, RBB). (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel