Lakukan Komsos, Babinsa Saprizal Himabau Masyarakat Desa Cemaga Utara Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa Saprizal Himabau Masyarakat Desa Cemaga Utara Terapkan Prokes

 

Babinsa Desa Cemaga Utara Serda Saprizal melakukan komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (01/10/2021).

Babinsa Saprizal melaksanakan komunikasi sosial dengan Darwis (69) dan Fauzi (66). Babinsa mengingatkan mereka sehubungan dengan menurunnya angka terpapar Covid-19 di Natuna yang semula di level 3 dan saat ini menjadi level 2.

Sungguh demikian bahwa kasus terpapar Covid-19 di Natuna sudah menurun, namun dalam kesempatan ini Babinsa tetap menghimbau warga agar jangan terlena.

"Saya berharap kepada segenap warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sebelum Covid-19 benar-benar dinyatakan musnah atau berakhir dari bumi ini," ujar Saprizal.

"Tetaplah mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lain, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai  penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini," imbuhnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel