Lakukan Komsos Dengan Pedagang Sembako, Babinsa Hermanto Himbau Pedagang Terapkan Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos Dengan Pedagang Sembako, Babinsa Hermanto Himbau Pedagang Terapkan Prokes

Lakukan Komsos Dengan Pedagang Sembako, Babinsa Hermanto Himbau Pedagang Terapkan Prokes
Babinsa Desa Limau Manis Serda Hermanto Melakukan Komsos Bersama Warga Binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (20/10/2021). 02/Rw 03 Desa Limau manis.

Babinsa Hermanto mengatakan, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, guna mempermudah Babinsa dan aparat desa bersama masyarakat dalam mengatasi apabila ada masalah di desa binaan.

Kali ini Babinsa Hermanto melakukan komunikasi sosial dengan Fauzan seorang pengelola warung sembako di RT 02/RW 03, Desa Limau Manis.
 
Babinsa menekankan kepada Fauzan dalam melayani pembeli  agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel