Nelayan Sawang Laut Mendapat Bantuan Jaring dan Mesin dari PT Timah Tbk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nelayan Sawang Laut Mendapat Bantuan Jaring dan Mesin dari PT Timah Tbk

 

Nelayan Sawang Laut Mendapat Bantuan Jaring dan Mesin dari PT Timah Tbk
Ketua Nelayan Sawang Laut Amran Bersama Anggota Kelompok Nelayan Sawang (Fhoto : Ist) 

KARIMUN, Infokepri.com – Untuk membantu masyarakat di daerah opersionalnya, PT Timah Tbk kembali menyalurkan bantuan jaring dan mesin kepada kelompok nelayan Sawang Laut, Jumat (15/10/2021).

Ketua nelayan Sawang Laut Amran menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang senantiasa konsisten dalam memperhatikan nelayan. Ia menyebut bantuan tersebut sebagai bentuk komitmen PT Timah Tbk dalam membantu masyarakat nelayan di wilayah operasional perusahaan.

Ia mengharapkan bantuan berupa jaring dan mesin tersebut diharapkan dapat dirawat serta di gunakan sebaik mungkin sehingga mampu meningkatkan hasil tangkapan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan jaringan dan mesin tersebut karena bantuan tersebut sangat diharapkan oleh anggotanya sebab peralatan tangkap mereka sudah mulai banyak yang tidak layak pakai lagi karena sudah usang dimakan waktu.

“ Semoga dengan bantuan ini anggota nelayan kita dapat meningkat hasilnya dengan begitu kesejahteraan anggota juga terangkat,” katanya.

Sementara penyuluh perikanan dari UPT Perikanan Kundur Kamied mengatakan, bantuan CSR seperti ini dapat membantu para nelayan dalam meningkatkan hasil tangkapannya.

"Apresiasi yang tinggi kepada PT Timah Tbk yang senantiasa konsisten dalam menyalurkan bantuan CSRnya kepada masyarakat di sekitar Operasional. Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan dapat membantu nelayan meningkatkan hasil tangkapan," sebutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Eka Budhy Susanto selaku koordinator PPM Kepri dan Riau, Naim Saleh, Syahrizal Kepala UPT Perikanan Kundur, Ketua Kelompok Nelayan Sawang Laut Amran beserta anggota (RN/Jup)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel