Pemko Batam Kerjasama dengan Uniba Terkait Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Pemko Batam Kerjasama dengan Uniba Terkait Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Pemko Batam Kerjasama dengan Uniba Terkait Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Share it:
Pemko Batam Kerjasama dengan Uniba Terkait Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Walikota Batam Muhammad Rudi (Nomor 2 dari Kiri) Menerima Cendramata dari Uniba (Fhoto :Is)


BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menandatangani kerjasama antara Pemko Batam dengan Universitas Batam (Uniba) terkait Pelaksanaan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat,  Kamis (30/9/2021).

Penandatanganan kerjasama itu dirangkai dengan kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru Uniba yang dibuka oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak kalangan milenial ikut membangun Kota Batam. Ia mengatakan mahasiswa harus sudah siap bersama masyarakat membangun Kota Batam. 

“ Ilmu dari kampus harus ditambah wawasan di luar kampus," pesan Rudi kepada mahasiswa baru Uniba.

Perubahan status dari siswa ke mahasiswa dapat diartikan sudah siap terjun langsung ke masyarakat dan mewakili kalangan milenial dalam membangun daerah ini.

"Saya juga sudah sampaikan rencana pembangunan Kota Batam sebagai Wali Kota dan Kepala BP Batam,
bagaimana arah pembangunan Batam ini," katanya.

Kepala BP Batam ini juga menyebut masukan dan usulan dari mahasiswa sangat diperlukan dalam membangun Kota Batam. Tak hanya mahasiswa Uniba, pesan itu ia tujukan kepada semu mahasiswa yang ada di Batam.

"Apa yang kita bangun sekrang jangan hanya dari selera orang tua saja. Tapi kita butuh masukan mahasiswa yang mewakili kalangan milenial di Batam," katanya.

Ia megaskan, tujuan pembangunan saat ini tak hanya dinikmati sekarang saja, melainkan untuk jangka panjang. Dengan adanya masukan dari kalangan milenial, maka pembangunan akan bisa bertahan lama.

"Kalau hanya berdasarkan usulan orang tua, bisa jadi beberapa tahun ke depan model pembangunan sudah tidak cocok lagi digunakan di zamannya," jelas Rudi. (MC)



Share it:

Batam

Post A Comment: