Peringati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 22, Danramil 01/Ranai Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab Natuna - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Peringati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 22, Danramil 01/Ranai Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab Natuna

Peringati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 22, Danramil 01/Ranai Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab Natuna
Share it:

Peringati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 22, Danramil 01/Ranai Ajak Masyarakat Dukung Program Pemkab Natuna
Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-22 Tahun 2021. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Danramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Mayor Inf Narta, menghadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-22 Tahun 2021 pada Selasa (12/10/2021)  di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firudin, Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaiyadi, S.STP,M.A.P, Babinsa Se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Seluruh Kades Se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Seluruh Kepala Sekolah Se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-22 Tahun 2021, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta mengatakan, sesuai dengan Tema Hari Jadi Kabupaten Natuna Ke-22, "Semangat Baru Menuju Natuna Maju", ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Natuna.

“ Kita patut bersyukur dengan segala capaian yang diraih melalui program percepatan pembangunan di wilayah perbatasan walau dengan segala keterbatasan akibat rongrongan Pandemi Covid-19 yang hampir melanda seluruh belahan dunia dua tahun belakangan ini,” katanya.

Termasuk penanganan percepatan  pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna yang begitu gigih hingga Natuna yang tadinya berada di level 3, turun menjadi level 2.

"Hal ini berkat kerja sama yang baik dan kesadaran masyarakat dengan pendisiplinan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tentunya," ujar Mayor Narta.

"Namun demikian, dengan kita berada di level 2 jangan membuat kita terlena. Saya berharap masyarakat dapat lebih mendisiplinkan diri dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memutus penyebaran Covid-19 hingga benar-benar punah dari muka bumi ini," tutur Mayor Narta.

Selanjutnya, Danramil Narta berharap kepada semua Babinsa Koramil 01/Ranai yang bertugas di setiap desa atau kelurahan agar terus memberikan binaan kepada masyarakat guna membangkitkan perekonomian yang saat ini hampir lumpuh akibat pandemi Covid-19. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: