Rudi Membuka Automotive Challenge 2021 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Membuka Automotive Challenge 2021

Rudi Membuka Automotive Challenge 2021
Walikota Batam H Muhammad Rudi Memberikan Sambutan Saat Membuka Automotive Adventure Challenge 2021 di dataran Engku Putri, (29/10/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka Batam Automotive Adventure Challenge 2021 di Dataran Engku Putri, Jumat (29/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan pihaknya terus berupaya membangkitkan pariwisata Batam untuk memulihkan perekonomian Kota Batam.

"Kita menghadapi Covid-19 hampir 1 tahun sembilan bulan, sekarang saatnya kita membangkitkan semua sektor, termasuk pariwisata, untuk memulihkan pariwisata Batam," ujar Rudi.
Rudi yang juga Kepala BP Batam sangat mengapresiasi sejumlah event yang mulai berjalan. Bahkan, ia mendorong event yang digelar di Batam harus bertaraf nasional hingga internasional.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat mempromosikan Batam ke daerah lain," katanya.

Selain membangkitkan pariwisata, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya terus menggenjot investasi. Ia menegaskan, salah satu investasi besar yang baru masuk ke Batam yakni dari Abu Dhabi yang menanamkan investasinya sebesar Rp7 triliun di KEK Kesehatan Sekupang.

"Rencana akan ada universitas kedokteran bertaraf internasional di sana nanti," ujarnya.

Di tengah upaya pemulihan pariwisata dan ekonomi di Batam. Ia meminta agar semua pihak terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk mengantisipasi gelombang Covid-19 ke depannya.

"Jangan anggap Covid-19 sudah selesai, mari bersama-sama menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," pesan Rudi. (MC)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel