Sambut Harris Day 2021, Kompetisi Olahraga Virtual Kembali Digelar di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Harris Day 2021, Kompetisi Olahraga Virtual Kembali Digelar di Batam

Sambut Harris Day 2021, Kompetisi Olahraga Virtual Kembali Digelar di Batam
Harris Day 2021
BATAM, Infokepri.com -
Dalam rangka menyambut ulang tahun Brand Harris Hotels yang ke-19, kompetisi lari dan balap sepeda Virtual Challenge: Rise and Race kembali digelar di Batam.
 
Terkait hal itu, Chief Operating Officer Tauzia Hotels, Patrick Vaysse mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun kedua Harris Day diadakan secara virtual untuk beradaptasi dengan realitas ‘new normal’.
 
Harris Day 2021, akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Kompetisi virtual lari dan sepeda, yang didukung berbagai macam aktivitas digital seperti talkshow, kuis, doorprize, kompetisi individu dan komunitas, serta kegiatan CSR.
 
"Harris Day 2021, bertemakan Virtual Challenge: Rise and Race. Untuk mendukung bangkitnya pariwisata di Indonesia, serta memotivasi orang-orang yang berada di industri hospitality untuk bangkit kembali," terangnya di Batam Centre - Batam, (21/10/21).
 
Lanjutnya, Kompetisi bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga secara online di mana para peserta dapat melakukan kegiatan olahraga dengan menyelesaikan jarak dan waktu tertentu yang dapat dipilih dan dilakukan dimana saja di seluruh dunia.
 
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 September sampai 24 November 2021, dengan harga mulai dari IDR 169,000.- sudah termasuk race pack (e-bib, finisher medal, finisher e-certificate, dan tiket doorprize).
 
Kompetisi dibuka mulai tanggal 25 November hingga 12 Desember 2021, dan diikuti oleh peserta dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel dan khalayak umum.
 
"Peserta individu dan komunitas yang paling jauh menyelesaikan jarak tempuh dalam periode tersebut, akan menjadi pemenang King & Queen, dan juga Community Winner," katanya.
 
Harris Hotels Batam
Selain itu, lanjutnya Harris Day 2021 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel Harris.
Paket ‘On the Move’, menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 869,000 nett.
Paket 'Fit', menginap satu malam mulai dari Rp 569,000 nett.
 
"Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, finisher medal. Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket  liburan dan berbagai doorprize menarik lainnya," terang Patrick Vaysse.
 
Berikutnya, Corporate Director of Brand and Marketing, Ascott International Management Indonesia, Irene Janti mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh brand Harris Hotels di seluruh Indonesia.
 
"Ini salah satu bentuk inisiatif kami untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan seimbang. Dalam konsep kompetisi virtual, dimana kegiatan olahraga dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia, dari manapun mereka berada.
 
Lanjutnya, sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sekaligus berkompetisi.
 
"Untuk pendaftaran kompetisi dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai 21 September 2021. Informasi lebih lanjut tentang Harris Day 2021, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels," katanya dan berharap industri perhotelan Indonesia akan mampu bangkit lagi. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel