Satlantas Polres Lingga dan ITB, Gelar Beragam Kegiatan Bersama Anak Suku Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satlantas Polres Lingga dan ITB, Gelar Beragam Kegiatan Bersama Anak Suku Laut

Satlantas Polres Lingga dan ITB, Gelar Beragam Kegiatan Bersama Anak Suku Laut
Foto Bersama
LINGGA, Infokepri.com -
Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Lingga Bersama Tim Pengmas Oseanografi Institut Teknologi Bandung (ITB) melaksanakan kegiatan pengenalan lalu lintas pada masa anak usia dini, di Sekolah Dasar (SDN) 006 Selayar, Lingga-Kepri.
 
Terkait hal itu, PS.Kanit Kamsel Satlantas Polres Lingga, Brigadir. Samsurizal menyampaikan bahwa Kegiatan dilaksanakan dalam rangka giat Polisi sahabat anak (Polsanak) dengan tema kegiatan pengenalan lalu lintas pada masa anak usia dini.
 
"Dalam pelaksanaannya, kita berkolaborasi dengan Tim Pengmas Oseanografi ITB. Selain melaksanakan sosialisasi imbauan tentang pengenalan lalu lintas, juga Prokes Covid-19, serta membagikan bingkisan kepada peserta didik," terangnya mewakili Kasat Lantas Polres Lingga, (6/10).
 
Berikutnya, Ketua Tim Pengmas Oseanografi ITB, Dr. Susanna mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama pihak kepolisian dalam hal ini khususnya, Satlantas Polres Lingga merupakan pengabdian masyarakat Institut Teknologi Bandung, dalam Program ITB membangun Negeri.
 
"Kegiatan dilaksanakan, tujuannya untuk membangun daerah-daerah terdepan di Indonesia. Salah satu programnya adalah ''Belajar dan Bermain bersama anak suku laut'', saat ini di SDN 006 Selayar," terangnya.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan, tim ITB mengajak peserta didik untuk bernyanyi, lomba mewarnai, dan di akhiri dengan pemeberian bingkisan berupa buku-buku cerita, hingga botol minuman. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel