Sekcam Bakung Serumpun Membuka Musdes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sekcam Bakung Serumpun Membuka Musdes

Sekcam Bakung Serumpun Membuka Musdes


Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun Firman, SST (Fhoto : Syafruddin)


LINGGA, Infokepri.com - Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun Firman, SST bersama Kasi Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun Razul, SPd. Memenuhi undangan Kepala Desa Cempa dalam acara Pembentukan Tim Penyusunan RPJMDes Desa tahun 2022-2027di Ruangan Kesenian Desa Cempa.

Kegiatan Musdes Perencanaan Pembangunan Desa dalam Pembentukan Tim Penyusun RPJM Desa Cempa Tahun 2021 sampai dengan 2027 ini juga dihadiri oleh Sekcam Katang Bidare dan Tenaga Ahli Kabupaten, Ir. Imral Martunus dan Rianto, SH,dan tokoh masyarakat, BPD, Lembaga Kemasyarakaran Desa, dan dibuka oleh Sekcam secara resmi, Sabtu ( 23/10/2021 )

Dalam kesempatan itu Sekcam mengatakan Penyusunan Perencanaan RPJMDes harus disesuaikan dengan Visi Misi Kepala daerah tidak hanya asal susun saja ditambah kan sekcam kepada Tenaga Ahli (TA) Pendamping (PD) Desa dan, Pendamping Lokal Desa (PLD) agar benar-benar menyampaikan dan memberi petunjuk serta mengawasi dan mengontrol, kepala desa agar seluruh kepala desa di kecamatan Bakung Serumpun ini tidak bermasalah dengan hukum , Seperti baru-baru ini terjadi. Saya berharap kepada petugas yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas sebaiknya-baiknya.

“ Jika ada kepala desa yang melakukan kesalahan laporkan, salah katakan salah benar katakan benar..dan kepada Inspektorat jika didalam pengauditor nanti jika ada penyelewengan yang tidak sesuai dengan aturan di LHP nanti. sampaikan sesuai hasil Audit,” katanya.

Setelah Tim Penyusun RPJMDesa diMusdesbentuk sesuai dengan Pasal 28 Permendesa No. 21 tahun 2020 ini mempunyai tugas diantara nya Menyusun rancangan RPJM DESA dan Memfasilitasi Musrenbang Desa Pembahasan RPJM DESA

Berikut nama nama tim penyusun RPJM Desa terdiri :
1. Pembina    : Kades Cempa
2. Ketua        : Yohanes Lepe
3. Sekretaris  : Jarfin Sujarno
4. Anggota    : Zulfakhri, Selvi Karvinovva, Mira, Tono, Suherman, Abu Bakar Harjon (Syaf)

 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel