Seorang Warga Asahan Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Bertambah 1 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Warga Asahan Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Bertambah 1 Orang

Seorang Warga Asahan Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Bertambah 1 Orang
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com
– Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada Sabtu 9 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan warga yang terkonfirmasi Covid-19 hanya bertambah 1 orang dan jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 juga bertambah 1 orang.

‘ Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan pasien yang sembuh dari Covid-19 itu keduanya merupakan warga asal dari kecamatan Kisaran Barat,” kata Rahmad Hidayat.

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan untuk hari ini jumlah pasien yang meninggal akibat Covid-19 belum ada penambahan.

Ia menyebut dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan hal ini membuktikan kesadaran masyarakat Asahan semakin tinggi dalam menerapkan protocol Kesehatan (Prokes) dalam setiap melakukan aktifitasnya.

Beliau juga meminta bagi warga yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh kita untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia menghimbau agar masyarakat Asahan selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar status kabupaten Asahan dapat turun dari PPKM Level 2 menjadi Level 1. (Ti)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel