Seorang Warga di Asahan Terkonfirmasi Positf Covid-19 dan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Seorang Warga di Asahan Terkonfirmasi Positf Covid-19 dan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19

Seorang Warga di Asahan Terkonfirmasi Positf Covid-19 dan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19

Seorang Warga di Asahan Terkonfirmasi Positf Covid-19 dan Dua Pasien Sembuh dari Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Di Asahan seorang warga terkonfirmasi positif Covid-19 dan dua orang pasien sembuh dari Covid-19 sedangkan jumlah pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 tidak ada penambahan, Sabtu (23/10/2021)

“ Data tersebut berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Sabtu 23 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB yang diterima Dinas Kominfo kabupaten Asahan,” kata Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada awak media pada Sabtu (23/10/2021).

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo kabupaten Asahan menjelaskan bahwa warga yang terpapar positif Covid-19 itu adalah warga asal dari kecamatan Pulau Rakyat. Sedangkan dua pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur.

Dikatakannya dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan,  hal ini membuktikan kesadaran masyarakat Asahan semakin tinggi dalam menerapkan protocol Kesehatan (Prokes) disetiap melakukan aktifitasnya.

“ Kami meminta bagi warga yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar status kabupaten Asahan dapat turun dari PPKM Level 2 menjadi Level 1,” katanya. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel