Seorang Warga Kabupaten Asahan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pasien Sembuh Empat Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Warga Kabupaten Asahan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pasien Sembuh Empat Orang

  

Seorang Warga Kabupaten Asahan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pasien Sembuh Empat Orang
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com -  Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Senin 11 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan empat orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan satu orang warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Rahmat Hidayat yang juga kepala Diskominfo Kabupaten Asahan mengatakan warga yang terpapar positif Covid-19 itu adalah warga kecamatan Kisaran Timur.

Pasien yang sembuh dari Covid-19 itu, katanya, adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur 2 orang, warga kecamatan Kisaran Barat 1 orang, warga dari kecamatan Bandar Pulau 1 orang.

Rahmat Hidayat mengharapkan masyarakat Asahan agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Beliau juga menghimbau agar masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 agar segera melakukan Vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. 

Rahmat Hidayat juga meminta bagi warga yang sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan Protocol Kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitasnya. (Ti)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel