Tiga Warga Asahan Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Lima Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tiga Warga Asahan Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Lima Orang

Tiga Warga Asahan Terpapar Positif Covid-19, Pasien Sembuh Lima Orang
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com – Kesadaran masyarakat kabupaten Asahan dalam menerapkan protocol kesehatan semakin tinggi, hal ini dibuktikan pada hari ini Jumat (8/10/2021) jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hanya bertambah 3 orang dan jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah 5 orang.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi kepada awak media pada Jumat (8/10/2021) mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada Jumat 8 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan tiga warga yang terpapar positif Covid-19 itu adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur 1 orang, warga kecamatan Sei Dadap 1 orang dan warga kecamatan Simpang Empat 1 orang.

Sedangkan 5 pasien yang sembuh dari Covid-19 itu adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur 3 orang, warga kecamatan Silo Laut 1 orang dan warga kecamatan Bandar Pasir Mandoge 1 orang.

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Diskominfo Kabupaten Asahan menyebut untuk hari ini pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 tidak ada penambahan.

Ia menghimbau agar masyarakat Asahan selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar status kabupaten Asahan dapat turun dari PPKM Level 2 menjadi Level 1 (Ti)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel