Tingatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pedagang Kelapa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tingatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pedagang Kelapa

Tingatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pedagang Kelapa

Tingatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa Rapius Lakukan Komsos dengan Pedagang Kelapa
Babinsa Desa Ceruk Serka Rapius Melaksanakan Komsos dengan Pedagang Kelapa, (24/10/2021)  (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk, Serka Rapius, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan komunikasi sosial (Komsos)  dengan warga binaan di RT 003/RW 001, Jalan Ahmad Linggang, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (24/10/2021).

Babinsa Rapius mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat sehingga terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kali ini Babinsa melakukan komunikasi sosial dengan Safruddin seorang pedagang kelapa di Desa Ceruk.

Kelapa tersebut dibeli Safruddin dari berbagai daerah di wilayah Natuna, mulai dari Desa Cemaga, hingga Desa Teluk Buton yang kemudian kelapa tersebut akan dijual kembali kepada yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini Babinsa mengingatkan Safruddin agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel