Harris Resort Barelang Gelar Kegiatan Bertemakan Budaya melayu di Grand Batam Mall - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Resort Barelang Gelar Kegiatan Bertemakan Budaya melayu di Grand Batam Mall

Harris Resort Barelang Gelar Kegiatan Bertemakan Budaya melayu di Grand Batam Mall
Viki Wahyudi Bersama Peserta Membuat Cup CAke
BATAM, Infokepri.com -
Harris Resort Barelang Batam menggelar beragam kegiatan yang mana memberikan pengalaman kepada anak-anak, dalam rangka melestarikan kebudayaan Melayu.
 
Terkait hal itu, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menyampaikan bahwa selama pameran berlangsung ada berbagai kegiatan khususnya untuk anak-anak yang ditawarkan seperti membuat Pizza, menghias cup cake, membuat bunga manggar, hingga mewarnai museum kota Batam dan kreasi membuat minuman.
 
Untuk membuat Pizza dan menghias cupcake, langsung diajarkan oleh Demi Sous, Chef Andi. kemudian untuk kreasi bunga manggar diajarkan oleh Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, H.Muhamad Zen, S.Pd.
 
"Di hari Minggu, kegiatan mewarnai museum Kota Batam, dan kreasi membuat minuman untuk dewasa yang diberikan oleh Bartender Irwansyah dari HARRIS Resort Barelang Batam," jelasnya.
 
Ia melanjutkan, Kegiatan mengusung tema dekorasi melayu, yang didukung oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Batam. Berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dari tanggal 9, 10, dan 16, 17 Oktober 2021 mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB di Atrium 2 Grand Batam Mall, Lubuk Baja - Batam.
 
"Para pengunjung atau tamu silahkan datang ke pameran ini yang telah berlangsung sejak, 8 Oktober dan akan berakhir di tanggal 17 Oktober 2021," katanya.
 
Pengunjung Mall Membuat Minuman Bersama Chef Harris Resort Barelang
Selain itu, sambungnya ada promo menarik lainnya seperti promo October starcation Return of Weekday, menginap dengan harga IDR 550.000nett/malam dari hari Minggu ke Kamis tanpa sarapan pagi.
 
October starcation Friday Cation, menginap dengan harga IDR 666.800nett/malam, khusus di hari Jumat tanpa sarapan pagi, kedua harga tersebut bisa digunakan selama bulan October.
 
"Untuk pengunjung Grand Batam mall yang membeli saat pameran berlangsung akan mendapatkan Voucher Makan & Minum di Rocksalt Beach Club senilai IDR 50.000nett/kamar," tutup Viki Wahyudi.
 
Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang dan kunjungi pameran, di Grand Mall Batam. Atau langsung datang ke Harris Resort Barelang Batam, Sagulung - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel