Wakil Ketua II DPRD Batam Tutup Usia, Berikut Penjelasan Direktur RSBP Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Ketua II DPRD Batam Tutup Usia, Berikut Penjelasan Direktur RSBP Batam

Wakil Ketua II DPRD Batam Tutup Usia, Berikut Penjelasan Direktur RSBP Batam
Wakil Ketua II DPRD Batam
BATAM, Infoekpri.com -
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam, tutup usia. Setelah berjuang melawan penyakit kritis yang diderita, dan menjalani perawatan intensif, di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (BP) Batam.
 
Politisi dari fraksi partai Golkar, Ruslan Ali Wasyim, (kelahiran 7 Juli 1969, Teluk Bakau, Nongsa - Batam), menghembuskan nafas terakhir Selasa malam ((19/10), dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sambau Kabil, Nongsa - Batam, 2-/10).
 
Selama dalam penangangan pasien, Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun Hakim menyampaikan bahwa pasien masuk pada Senin pagi (18/10). Dengan Keluhan terkait penyakit jantung, dan kondisi terus melemah. Dan pada pukul 21.28 WIB, Selasa (19/10), pasien meniggal dunia.
 
"Pasien masuk, sudah dalam keadaan kritis. Selama dalam penanganan/perawatan, kondisi pasien menurun, dan masuk ruang ICU. Penanganan yang kami lakukan sesuai dengan prosedur. Melibatkan dokter ahli jantung, paru, dan setiap keluhan pasien, dokter ahli dilibatkan," jelasnya.
 
Lanjutnya, riwayat penyakit jantung yang diderita Pasien, yang mana sebelumnya, ada juga berobat/cek kesehatan di RSBP Batam, ke Jakarta, dan Malaysia.
 
Terkait, pasien terkonfirmasi positif Virus Corona Disease 1019. "Dari awal kita curiga, namun setelah di cek dua kali hasilnya negatif Covid-19," tutup dr. Afdhalun Hakim, memberikan keterangan melalui sambungan telekomunikasi, (20/10/21). (AP)


Inna lillahi wainna ilaihi roji'un, 
Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu,
Segenap Tim Infokepri.com turut berduka cita, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan iman, ketabahan dan kesabaran. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel