Wakil Walikota Langsa dan DPRK Langsa Aceh Menerima Kunjungan DPRD Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Langsa dan DPRK Langsa Aceh Menerima Kunjungan DPRD Pasbar

Wakil Walikota langsa dan DPRK Langsa Aceh Menerima Kunjungan DPRD Pasbar
DPRD Pasaman Barat Disambut Wakil Walikota Langsa dan DPRK langsa Aceh (Fhoto : Ist)  
PASAMAN BARAT, Infokepri.com - DPRK Langsa Zulkifli bersama Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM didampingi Sekda kota Langsa Ir. Said Mahdum Maji, Kamis (14/10/21) menerima silaturahmi Enda Yama Putra. S. Pi, Wakil ketua DPRD Pasaman Barat Politisi Partai Demokrat, H. Erianto.SE, Ketua fraksi Gerindra kabupaten Pasaman Barat, Supriono anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Partai PKS dan anggota lainnya.

Setiba di Kota Langsa anggota DPRD ini langsung disambut Wakil Walikota Langsa, H. Marzuki Hamid, didampingi Ketua DPRK Zulkifli dan Sekdako Ir. Said Mahdum Maji

Marzuki Hamid mengaku sangat senang dan bahagia dengan Silaturahmi anggota DPRD tersebut ke daerahnya.

Kami dari Pemerintah Kota Langsa mengucapkan terima kasih dan kami sangat senang dalam rangka menerima Silaturahmi Bapak Endra Yama Putra. S. Pi, dan H. Erianto.SE yang merupakan anggota Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Ucap Marzuki Hamid

Dikatakannya, Silaturahmi itu akan bertambah semangat bagi daerah tersebut terutama dalam bidang pendidikan olahraga dan sejarah.

Kehadiran beliau memberikan semangat kepada Kami Pemerintah Kota Langsa agar semakin maju dan berkembang dengan baik terang Wakil Walikota.

Sementara Endra Yama Putra. S. Pi, dalam kesempatan itu menuturkan, kunjungannya ke daerah tersebut salah satunya ingin melihat secara langsung perkembangan dan Majunya kota Langsa.

“ Pada pagi hari ini saya  Silaturahmi ke Kota Langsa bertemu dengan Pak Marzuki Hamid, Wakil Wali Kota Langsa dan juga Ketua DPRK Zulkifli, Pak  Ir. Said Mahdum Maji terkait dengan pembangunan di Kota Langsa, “ sebutnya.

Sambung H. Erianto.SE saya melihat Kota Langsa memiliki Potensi yang sangat luar biasa. Seperti kita ketahui bersama bahwa Aceh adalah tempat dimana pertama kalinya penyebaran agama islam di nusantara. Oleh karena itu, saya merasa perlu untuk berkunjung ke Kota Langsa khususnya " tenangnya**(pdp)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel