7 Polwan Polda Kepri Ikuti International Association Woman Police Ke-58 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

7 Polwan Polda Kepri Ikuti International Association Woman Police Ke-58

7 Polwan Polda Kepri Ikuti International Association Woman Police Ke-58
Polwan Polda Kepri

KEPRI, Infokepri.com - Tujuh Polisi Waninta (Polwan) Polda Kepri mengikuti kegiatan Konferensi Polwan Sedunia, International Association Woman Police (IAWP) ke-58.

Kegiatan konferensi dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan juga di hadiri Kadivhubinter Polri, Wakapolda Kalteng, dan Kapusjarah Polri, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, (10/11/21).

Berikut daftar 7 Polwan Polda Kepri yang mengikuti konferensi, diantaranya:
Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Kepri, AKBP.Dra.Serfida (Kabag RBP Polda Kepri) 
Kompol.Yunita Stevany, SIK, MSi
AKP.Juwita Oktaviani, SIK (Wakasat Reskrim Polresta Barelang)
Iptu.Eka Dia Pertiwi, STK SIK (Wakasat Lantas Polresta Barelang)
Ipda.Rifa Carolina, SH, SS (Pamin 1 Subbagrenmin Ditreskrimsus Polda Kepri)
Ipda.Orchida Pertiwi Agung Putri, STrK (Kanit 4 Satreskrim Polres Natuna)
Bripka. R.Anggie Noor Gamiyah, SH, MH (Ba Subbidpaminal Polda Kepri)

Konferensi Polwan sedunia bertemakan “Women at The Center Stage of Policing”. Dengan lima sub tema, meliputi:
Women, Peace and Security, Women and Leadership, Police Women and Their Challenges, The Role of Women in Policing, Science, Technology and Policing, Current Issues on Transnational Crimes.

Total peserta keseluruhan sekitar 500 Polwan terbaik dari Indonesia maupun negara lainnya. Diikuti oleh peserta dari 13 negara yang hadir langsung, dan 35 negara yang mengikuti secara virtual.
Polwan Polri dan Narasumber
Terkait kegiatan, Pakor Polwan Polda Kepri. AKBP.Dra.Serfida mengatakan bahwa para Polwan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari berbagai macam narasumber/speakers yang mempunyai pengalaman luar biasa, dan mendapatkan wawasan yang sangat luas untuk menambah percaya diri, serta menjadi Polwan yang tangguh kedepannya.

Para speakers mempunyai pengalaman yang luar biasa, dan wawasan yang luas, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan, pengalaman serta menjalin networking, untuk dapat menambah kepercaan diri, kualitas kapabilias polwan, untuk menghadapi tantangan tugas untuk. Melangkah maju masuk gerbang yg sdh terbuka Lebar kesempatan thd Polwan.

"Sekarang kesempatan buat Polwan sangat terbuka, baik dalam karier pendidikan dalam dan luar negeri, terus belajar, menjadi role model. Polwan juga dalam lingkungan Masyarakat. perempuan support perempuan saling support, dalam hal-hal positive, jadikan tantangan tugas menjadi peluang meraih sukses," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel