Amsakar Dukung Pengembangan Bus Rapid Trans di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Amsakar Dukung Pengembangan Bus Rapid Trans di Batam

Amsakar Dukung Pengembangan Bus Rapid Trans  di Batam
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad Menyampaikan Sambutan Pada Acara FGD Terkait Bus Rapid Trans (24/11/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com   -  Sejak tahun 2004, Batam sudah menjadi pilot project transportasi bus, hingga menjadi Trans Batam saat ini yang dikelola oleh unit khusus.

“Sejak awal Kota Batam dikembangkan sebagai kawasan industri, perdagangan, investasi, alih kapal dan logistik. Hal ini tentunya pembangunan ke depan harus didudukung oleh infrastruktur yang kompetitif. Sehingga benar-benar dapat menjadi kota terdepan di Indonesia bagian barat ini,” kata  Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat menghadiri acara FGD pada Rabu (24/11/2021).

Ia menyebut pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan pengembangan  BRT di Batam ini.

Menurut Amsakar pengembangan BRT di Batam sejalan dengan apa yang dilakukan Pemko Batam saat ini dalam meningkatkan infrastruktur jalan. Baik itu jalan-jalan utama ataupun juga jalan pemukiman masyarakat.

"Pada skala makro kami fokus dalam peningkatan jalan dan drainase, sedangkan mikro fokus terhadap infrastruktur di kelurahan," ujarnya.

Ia mengharapkan  FGD yang digelar hari ini ada manfaatnya  baik dalam pengembangan BRT di Kota Batam ke depan. (mc)

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel