Atribut Ormas PBB Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Atribut Ormas PBB Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal

 

Atribut Ormas PBB Dibakar Oleh Orang Tak Dikenal
Anggota Provost PBB dan Satgas Sedang Berkumpul Menindak Lanjuti Siapa Pelaku Dibalik Pembakaran Atribut Bendera Ormas PBB (7/11/2021) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Infokepri.com – Pasca dilantiknya Ketua dan Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) sejumlah atribut bendera organisasi kemasyarakatan PBB yang terpasang di Seputaran Lampu Merah Simpang Kepri Mall dibakar oleh orang tak dikenal, Minggu (7/11/2021).

Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PBB dilakukan pada Sabtu (6/11/2021) kemarin di Food Court Pacific, Kecamatan Batuampar, Kota Batam.
 
Belum diketahui motif dari pembakaran atribut bendera PBB yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

Video Penurunan dan Pembakaran atribut bendera Pemuda Batak Bersatu yang direkam itu, pertama kali diketahui oleh salah satu anggota PBB yang tengah melintas di ruas jalan simpang Kepri Mall, Kota Batam.

“Tadi pagi saat anggota kita pas kebetulan lewat , melihat atribut bendera kita sudah dicabut dan dibakar oleh orang tak dikenal,” kata Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu  Kota Batam , Martua Susanto Manurung saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Minggu (7/11/2021).

Video atribut bendera PBB yang direkam  di ruas Jalan Simpang Kepri Mall, Kota Batam diturunkan oleh OTK.

Martua menjelaskan, usai mengetahui peristiwa tersebut, pihaknya langsung menurunkan anggota provost PBB dan Satgas untuk berkumpul menindak lanjuti siapa pelaku dibalik pembakaran atribut bendera tersebut.

“Kita berkumpul bukan untuk anarkis, ini sudah mencoreng nama baik ormas PBB," tegas  Martua Susanto Manurung.

"Tentunya, atas peristiwa ini,  kami tidak akan membiarkan  dan harus diusut tuntas, “ terangnya.

Segenap pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam bersama LBH DPC PBB tengah membuat laporan pembakaran atribut PBB ke Polresta Barelang. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel