Babinsa Edi Priono bersama MAPALA STAI Natuna Lakukan Penghijauan di Desa Pengadah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Edi Priono bersama MAPALA STAI Natuna Lakukan Penghijauan di Desa Pengadah

Babinsa Edi Priono bersama MAPALA STAI Natuna Lakukan Penghijauan di Desa Pengadah

Babinsa Edi Priono bersama MAPALA STAI Natuna Lakukan Penghijauan di Desa Pengadah
Babinsa Desa Pengadah Serda Edi Priono bersama Bhabinkamtibmas, Aparat Desa dan MAPALA STAI Natuna Fhoto Bersama, (31/10/2021) . (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Pengadah Serda Edi Priono, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, bersama Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna melaksanakan penghijauan di RT 04/RW 01, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (31/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Desa Pengadah Mukhtar Harun, Stap Desa Pengadah, Bhabinkamtibmas Brigadir Remon, Kadus, RT/RW Desa Pengadah, Pembina MAPALA STAI Natuna Zuriyadi.SE.,Sy, Ketua MAPALA STAI Natuna Bahrum Ibnuh, Ketua Pelaksana Daeng Bhiantoni, dan Anggota MAPALA STAI Natuna.

Kegiatan ini merupakan Pendidikan Dasar (Diksar) Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) STAI Natuna Angkatan ke-10 yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari di Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut,  Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan ini mereka mengajak Aparatur Desa dan Babinsa setempat untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Mereka melakukan penghijauan di wilayah Desa Pengadah dengan menanam Pohon Pucuk Merah di pinggir jalan dan pinggir pantai untuk menjaga ke asrian lingkungan dan kelestarian alam.

Babinsa Edi Priono mengatakan, keterlibatan Babinsa dan Aparat Desa dalam kegiatan ini sebagai upaya mendukung karya bhakti Mahasiswa Pencinta Alam STAI Natuna dalam kegiatan penghijauan guna menjaga ke asrian lingkungan dan kelestarian alam.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel