Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Warga Kelurahan Batu Hitam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Warga Kelurahan Batu Hitam

Babinsa M Surya Lakukan Komsos dengan Warga Kelurahan Batu Hitam
Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya Sedang Melakukan Komsos dengan Warga Binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan, Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (05/11/2021).

Babinsa M Surya melakukan komunikasi sosial dengan Deni beserta warga lainnya yang hendak melakukan gotong royong di depan Masjid An - Nur Batu Hitam,

Selain menjalin silaturahmi, dalam  kesempatan ini Babinsa M Surya mensosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.

Ia menghimbau masyarakat yang hendak melakukan gotong royong agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir, dan menghindari kerumunan.

Babinsa menyampaikan kepada Deni dan warga lainnya, sehubungan dengan dikeluarkannya Surat Edaran tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Natuna dengan memberlakukan Sertifikat Vaksin Dosis ke-2 sebagai syarat untuk mendapatkan layanan program pemerintah dan program layanan lainnya, ia mengimbau warga yang belum melakukan vaksinasi ke-2 agar segera melakukan vaksinasi di Mess Kodam I/BB.

Babinsa juga meyampaikan kepada Deni dan warga agar selalu menjaga kondisi badan tetap sehat dengan banyak mengkonsumsi air hangat, berolah raga dan juga minum vitamin.

Deni beserta warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas saran dan masukan yang diberikan kepada mereka, dan berjanji ikut mensosialisasikan percepatan vaksinasi terhadap warga yang belum melakukan vaksinasi.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel