Bahas Persoalan, Wakil Walikota Batam Gelar Pertemuan dengan LPM Sagulung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bahas Persoalan, Wakil Walikota Batam Gelar Pertemuan dengan LPM Sagulung

Bahas Persoalan, Wakil Walikota Batam Gelar Pertemuan dengan LPM Sagulung
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad Gelar Pertemuan dengan LPM Kecamatan Sagulung (4/11/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com – Untuk membahas sejumlah persoalan di Batam khususnya di Kecamatan Sagulung, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menggelar silaturahmi bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sagulung, Kamis (4/11/2021).

Dalam pertemuan itu Amsakar mengatakan setiap ada persoalan pemerintah akan merespons cepat agar persoalan yang ada di tengah masyarakat bisa terurai.

“ Kami sangat bersyukur, saat ini masyarakat dan pemerintah mampu berjalan bersama dalam membangun Kota Batam ini,” katanya.

Dalam pertemuan itu, juga dilaporkan hasil pembangunan di wilayah Sagulung. Selain itu Amsakar juga mengajak LPM Sagulung terus mendukung pembangunan di Batam. Ia mengungkapkan, Batam patut berbangga di tengah pandemi Covid-19 masih terdapat pembangunan yang dilakukan.

"Pembangunan infrastruktur jalan terus, sejumlah proyek besar lain pembangunan pelabuhan, bandara, KEK Kesehatan, dan sebagainya, sedang dilakukan," ujarnya.

Selain itu, Amsakar juga mengingatkan agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai pandemi covid-19. "Alhamdulillah kasus Covid-19 sudah mulai melandai," katanya. (MC)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel