Bupati Harapkan Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan Meraih Prestasi Diajang Pesparawi Tingkat Sumut - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Bupati Harapkan Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan Meraih Prestasi Diajang Pesparawi Tingkat Sumut

Bupati Harapkan Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan Meraih Prestasi Diajang Pesparawi Tingkat Sumut
Share it:
Bupati  Harapkan Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan Meraih Prestasi Diajang Pesparawi Tingkat Sumut
Bupati Asahan H Surya Bsc (Nomor 4 dari Kanan) Fhoto Bersama Dengan Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan (16/11/2021) (Fhoto : Senti) 

ASAHAN, Infokepri.com –  Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan tahun 2021 yang di ketuai dr. Riana Minerva Sibarani akan mengikuti ajang Pesparawi di Tingkat Sumatera Utara (Sumut) yang akan dilaksanakan di Pematang Siantar.

Bupati Asahan H. Surya, BSc sangat mendukung Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan mengikuti ajang tersebut dan mengharapkan dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

“ Diharapkan Pesparawi dapat sukses, serta kontingen benar-benar berjuang mengharumkan nama Kabupaten Asahan di tingkat provinsi Sumut,” kata Bupati H Surya Bsc saat menerima audensi Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan tahun 2021 pada Selasa (16/11/2021) di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, Kakan KesbangPol, Kadis Kominfo dan Kabag Kesra, Bupati H Surya mengatakan Pesparawi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ibadah gerejawi, yang sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“ Hal ini sejalan dengan salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Religius dengan harapan melalui kegiatan ini kita semakin meningkatkan kwalitas kehidupan iman ummat kristiani khususnya dalam hal nyanyian dan pujian ummat kepada Tuhan,” katanya.

Ia mengharapkan agar seluruh anggota Kontingen  untuk lebih semangat mempersiapkan diri agar pada saatnya nanti bisa tampil dengan sebaik-baiknya sesuai harapan.

 “Jangan cepat puas apalagi bosan berlatih karena dengan semangat pantang menyerah maka keikutsertaan dalam ajang Pesparawi di Tingkat Sumut dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, bagi gereja/ummat maupun bagi Kabupaten Asahan,” katanya. (Ti)

 


Share it:

Asahan

Post A Comment: