Bupati Karimun Melantik Kepala Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP Serta Pejabat Pengawas Fungsional - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Bupati Karimun Melantik Kepala Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP Serta Pejabat Pengawas Fungsional

Bupati Karimun Melantik Kepala Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP Serta Pejabat Pengawas Fungsional
Share it:
Bupati Karimun Melantik Kepala Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP Serta Pejabat Pengawas Fungsional
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Tingkat TK,SD, SMP dan Pejabat Pengawas Fungsional di Lingkungan Pemkab Karimun  di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun (8/11/2021) (Fhoto : James) 

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq S.Sos,M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 105 orang Kepala Sekolah dari tingkat TK,SD,SMP serta beberapa orang Pejabat Pengawas Fungsional pada Senin (8/11/2021) di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun. Pelantikan itu disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Adapun ke 105 yang dilantik Bupati Karimun itu diantaranya : 77 Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN), 9 orang Kepala Sekalah TK Negeri dan Pengawas TK , 19 orang Kepala Sekolah SMP.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengatakan sebelum dilakukan pelantikan pihaknya sudah menyerahkan ke instansi terkait untuk membuat Analisa.  

“ Setelah itu dibahas dengan Wakil Bupati Karimun, Sekdakab Karimun, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), “ kata Bupati Karimun Aunur Rafiq usai pelantikan.

Ia menyebut keputusan dalam pelantikan itu tidak pernah dilakukan secara sendiri, melainkan melibatkan pihak-pihak terkait, termasuk bersama DPRD Kabupaten Karimun.

“ Begitu pula dengan yang sudah tidak lagi menjabat sebagai Kepsek dan lainnya, kami juga membahasnya karena jabatan bukan segala-galanya,” katanya.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan agar Pejabat yang baru dilantik dapat memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan serta melaksanakan tugas dengan baik.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap Kepala Sekolah yang dilantik pada hari ini dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan baru dan membawa sekolah yang dipimpinnya menjadi sekolah yang berkualitas.

“ Kami berharap pajabat yang baru dilantik pada hari ini untuk mengedepankan attitude, menjadi suri tauladan bagi guru-guru dan murid murid yang ada di sekolah yang dipimpinnya, melakukan inovasi, perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, meningkatkan profesionalitas dan kinerja,” katanya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap kepala sekolah yang dilantik pada hari ini dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan baru dan membawa sekolah yang dipimpinnya menjadi sekolah yang berkualitas” pungkasnya.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah beserta Jajarannya, dan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Karimun  beserta Jajarannya. (Mes)

 

Share it:

Karimun

Post A Comment: